Jumat, 29 November 2013

Kegiatan Yoga (LIBURAN BERSAMA KELUARGA)

Pada tanngal 2 November 2013, di pagi hari saya baru bangun dari tempat tidur lalu saya keluar dari kamar saya untuk meminum  gelas air putih dan pada saat itu mamah saya datang untuk mengajak saya berliburan kebandung, saya pun langsung senang dan mau untuk berliburan bersama keluarga.
 
Saya langsung mandi dan sarapan pagi bersama keluarga lalu berangkat. selama 2 jam di perjalanan saya melihat seorang nenek meminta banrtuan ke saya untuk meminta uang untuk makan cucunya. saya pun langsung mengasih walaupun kurang banyak tetapi saya senang bisa mengasih uang saya kepada orang yg membutuhkan. sesampainya di bandung, saya pun langsung senang sekali refreshing otak dari sibuknya kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar