Jumat, 29 November 2013

RESUME PERSENTASI KELOMPOK 1-6

Kelompok 1 :

                       ARTI PENTING OERGANISASI DALAM MASYARAKAT

          Pada dasarnya manusia sebagai makhluk soial yang tidak dapat memenuhi kehidupannya seorang diri, maka dari itu sebuah organisasi dalam bermasyarakat sangat di butuhkan oleh setiap manusia. Karena untuk mencapai kesejahteraan untuk bermasyarakat di lingkungan sekitar. 

            
Kelompok 2 :

                        KONFLIK DALAM BERORGANISASI

         Konflik sering menimbulkan sikap oposisi antar kedua belah pihak, sampai kepada mana pihak-pihak yg terlibat memandang satu sama lain sebagai penghalang dan pengganggu tercapainya kebutuhan dan tujuan masing-masing.  Konflik bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, Jangankan dalam hal rumah tangga, dengan teman kita sendiri aja biasanya suka terjadi suatu konflik. Apalagi dalam berorganisasi, pasti banyak sekali konflik yang terjadi. Biasanya konflik terjadi akibat tidak sepaham, adanya salah paham dalam  komunikasi koordinasi, dan banyak faktor lainnya yang dapat mengakibatkan terjadinya konflik. Dan jika konflik tersebut sudah cukup besar, biasanya akan menimbulkan banyak masalah dan banyak yang dirugikan juga. Jadi konflik itu sangat merugikan semua orang.


Kelompok 3 :

                       PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM ORGANISASI

        Proses pengambilan keputusan dalam organisasi sangatlah penting dalam pemecahan masalah . Tahapan untuk mengambil keputusan adalah mengevaluasi, mencari atau menganalisis sampai akhirnya diambil sebuah keputusan yg benar-benar dipikir secara matang.   


Kelompok 4 :

                      KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI.

        Komunikasi dalam organisasi sangatlah penting 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar